Sabtu, 24 Maret 2012

Sempurna


Yah, dengarkan aku
Pikirkan kembali dan katakan padaku
Apa aku tumbuh sesuai dengan yang ayah rencanakan?
Dan ayah pikir aku hanya membuang-buang waktuku
Dengan hanya melakukan apa yang aku sukai,
Menyakitkan karna ayah selalu saja tidak setuju denganku

Sekarang aku berusaha untuk mewujudkan semuanya
Aku hanya ingin membuat ayah bangga
Tapi aku tidak akan pernah bisa menjadi cukup baik untuk ayah
Aku tidak bisa berpura-pura aku baik-baik saja
Sedangkan ayah tidak bisa merubahku

Karna kita telah melewati semuanya
Dan pada akhirnya tidak akan ada yang abadi
Maafkan aku karna aku tidak bisa sempurna
Sekarang semuanya sudah terlambat
Kita tidak bisa mengulang semuanya
Maafkan aku karna aku tidak bisa sempurna

Aku berusaha untuk tidak memikirkan
Rasa sakit di dalam hatiku
Apa ayah sadar dulu ayah adalah pahlawanku?
Hari-hari yang ayah lalui bersamaku
Kini terasa semakin jauh
Dan sepertinya ayah tidak lagi peduli


Translated from a song of Simple Plan - Perfect

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget